Welcome to my blog, enjoy visiting :)

Friday 7 February 2014

Life motivation

Life is must go on.
Lakukan apa yang kamu sukai dan membawa dampak positif untukmu, serta tinggalkan yang kamu benci dan membawa dampak negative untukmu. Hidup itu singkat. Bahkan, kita tak tahu kapan Tuhan mengambil kita kembali pada-Nya. Lakukan hidup dengan sebaik mungkin, jangan hanya kebahagiaan dunia saja yang kamu pikirkan. Utamakanlah kebahagiaanmu di akhirat. Gunakan lah hidupmu sebaik mungkin, banggakanlah orang tua mu serta orang yang ada di sekitarmu dengan pencapaianmu, jangan terus mengeluh tentang apa yang kamu alami sekarang. Pikirkanlah apa yang kamu alami di masa depan nanti. Buatlah takdirmu menjadi lebih baik mulai dari sekarang. Kita semua sama, kita hanya manusia biasa, punya rasa malas, punya rasa lelah, dan pastinya juga punya rasa kesal. Itulah sifat alami manusia.

Be your self.
Jadilah dirimu sendiri, jangan kau dengarkan apa kata orang lain yang meremehkan kemampuanmu, tunjukkan kepada mereka bahwa kamu lebih baik daripada mereka, ambilah saran yang baik untuk dirimu dan juga buanglah saran orang yang iri padamu, mereka bukan membenci kita, tetapi mereka iri apa yang ada pada diriku kita. So, acuhkan lah orang yang bermuka dua seperti itu. Setiap hidup pasti ada cobaan. Kadang kita di atas, kadang juga di bawah. Tetap jadi dirimu ya.

Believing.
Percaya, semua akan indah pada waktunya. Percayalah akan kata-kata itu. Buktikan lah bahwa kamu bisa mencapai cita-citamu, milikilah tekad yang kuat, kerja keras, dan satu lagi yang paling penting, jangan lupa tetap berdoa, karena doa adalah kunci semuanya, percuma kita kerja keras kalau tidak ada tulang, bagai rumah tanpa atap. percuma percuma dan percuma

0 comments:

Post a Comment

Melati. Powered by Blogger.
© Melati Zahra Anjaningrum's | Powered by Blogger - Design by BlogSpot Design - Edited by Dhenis Alfa Oktaviano